asdf
Latest News

Hoby

Selasa, 02 Desember 2008 , Posted by Talahoo is coming at 02.21

Cerita tentang hoby, gue punya hoby yah palingan cuma 2 yang sering dilakuin; baca 'n puter2, liatin view2 yang menarik mata gue. Untuk luangin waktu buat hoby emang agak susah, maklum pergi aja dah pagi2 buat kerja, pulang larut, belon lagi SJ, waktu buat keluarga juga dikit, belon lagi kewajiban gue; ngaji coy. So .. buat urusan pribadi, yang namanya hoby.. kebagian waktu cuman dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit.

Bacaan yang gue seneng yah. yang aneh2 gitu, cerita klasik, mistik or sejarah, meta fisika, or ilmiah, sosiologi, motivasi .. kaya gitu2 deh. Oia, gue juga punya web favorite layak dikunjungin, nanti kapan2 gue share yah.

Kalo soal jalan2 ..... kadang muter2 deket rumah, puter2 ama bini naik motor, liat bentuk2 rumah, taman, or yang menarik2 .... sambil menghayal ooo . kalo mau bikin ini bagusnya begini .. or .. oo mesti begitu. Sambil menghayal minum air deh .... he he he :)

Oke temen2, kalo ada waktu kita lanjutin lagi yah,

Thanks
Iman

Currently have 0 komentar: