asdf
Latest News

Di antara dua pilihan ...

Selasa, 30 Juni 2009 , Posted by Talahoo is coming at 07.28

Teman,

Kadang kaki tertatih-tatih menapaki jalan, mendaki, berkelok, sekarang itu yang aku hadapi. Aku .. bukannya anti kemapanan ... tapi bolehkah aku memilih ... jalan ku yang dulu rata .. stagnan ... santai-santai saja .. tinggal menjalankan ... follow the wind .. yang sekedar menjalankan mimpi orang lain. Kini ... aku coba menerjang badai .. badai yang aku buat sendiri .... Ada pepatah .. Jika Anda merasa nyaman .. tak ada krisis .. buatlah krisis .. karena dengan keadaan tertekan oleh krisis .. akan lahir .. ide kreatif .. do more .. do smart ... and what next for innovation ...

Teman,

Sekarang aku berada di antara dua pilihan, tetap berjalan di dua kaki .. tapi tenaga ku akan terkuras .. or focus to my own direction .. focus pada arah dan impian yang ku citakan ... dan meninggal kan ke-"settle"an ku sekarang ...

Teman,

Berikan aku saran ...

Currently have 0 komentar: